Selasa, 17 April 2012

hey KAMU!



ini untuk kamu.
apa kamu pernah mendengar bahwa Love at first sight itu sungguh ada?
saya belum benar-benar percaya kalimat itu sampai saya benar-benar merasakannya.
stop! jangan tersenyum.
hey kamu! jangan senyum-senyum dulu.
ini memang lucu, tapi pembuktian selalu lebih nyata dari kata-kata.
ini tentang kamu.
kalau saya bilang ini kebetulan, apa kamu percaya?
dalam kamus hidup saya, tidak ada yang namanya kebetulan.
yang ada hanya takdir dan nasib
dan ini mungkin takdir kita.
hhehehe
^^
cinta itu gak mesti punya status, right?
cinta juga gak mesti memiliki.
melihatmu, seperti memandang pelangi saat tak ada hujan di langit biru
(cerah dan indah, juga berbeda)
menatapmu dalam kegelapan bahkan bisa membuat saya merasa tenang
(saya tau pasti kamu di sana, di tempat yang terjangkau untuk saya rasakan kehadiranmu)
ketika masalah datang dengan 1000 alasan untuk buatku mengeluh
kamu hadir dengan berjuta alasan untuk membuatku tersenyum
hey kamu!
dengar ya
aku ingin mencintaimu dengan sederhana,
dengan rasa yang tak bisa diungkapkan dengan kata.

3 komentar:

Indonesia Raih Emas di Laga Bulu Tangkis Kelas Dunia

Hari Minggu lalu tepatnya tanggal 13 Maret 2016 Yonex All England Superseries Premier berakhir. Ajang ini diadakan di Barclaycard Arena d...