Sabtu, 17 September 2011

katanya itu galau...


jangan pandang aku seperti "begitu nekatnya kamu"
jangan nilai aku seperti "mungkin kamu hampir gila"
entahlah
tetaplah berpikir positif pada ku, kawan.
meski kau belum sempat tau siapa aku.
namamu saja begitu membahana...
(bolehkah ku katakan?)...di pikiranku (tenanglah,bukan hatiku,kawan)
senyummu.senyummu itu sungguh memancingku tuk slalu tersenyum.
hah.
entahlah.
mungkin aku akan mengganggu.abaikan.abaikan saja.
tapi tenang, sebab
"perasaan" ini akan segera menguap seiring berjalannya waktu.
untukmu yang bisa BERSYUKUR dan BERSEDIH karena satu nama
*afwan




-------
saya benar-benar hampir gila karena hanya satu nama. sungguh peristiwa ini belum pernah saya alami dan sepertinya saya tidak ingin mengalaminya. ini bisa merusak "hati", merusak "reputasi", merusak "relasi", dan sebagainya.*saya pikir akan merusak lebih banyak lagi.
setelah beberapa hari saya merenung, akhirnya sampailah saya pada kesimpulan bahwa ini hanya "kegilaan" yang sementara*harussementarasajatidakbolehlamalama.

suatu malam saat saya mendapat kabar salah seorang teman saya menikah (dengan tidak mengundang kami teman-temannya yang lain),peristiwa ini terjadi. hmmm...berat untuk mengisahkannya.karena cerita ini sungguh bodoh.tidak masuk akal.
tapi ini yang saya alami.seandainya "kamu" membaca ini,saya mohon dengan sangat jangan anggap saya gila.hahahhaa

saya menemukan sebuah nama di list nama following seorang kenalan*di twitter.itu biasa saja.scroll terus ke bawah.scroll lagi.lagi....dan finally!i got one name, and suddenly i fall in love with this name.i don't know who he is.i don't know where he is,etc.i don't know him exactly.
tiba-tiba saja nama ini punya makna sendiri.
just it.
hanya sampai disitu.saya tidak berani berbuat bodoh.meski sebenarnya saya sempat melakukan hal bodoh beberapa saat setelah kejadian di atas.but,forget it.kisah bodoh ini mestilah berakhir.

di luar semua kegilaan di atas, saya pikir "kamu" adalah pribadi yang menarik.mungkin di lain waktu kita berkesempatan untuk berrelasi.saya senang berteman.dengan siapa saja.would u like to be one of my friends?heheehehe

untukmu yang bisa BERSYUKUR dan BERSEDIH karena satu nama
*afwan ^^'

3 komentar:

  1. galau ya?? hm, zakiah bisa galalu juga ternyata *tanda yg bagus menyatakan bahwa zakiah selama ini juga manusia ternyata *gubrak...

    BalasHapus

Indonesia Raih Emas di Laga Bulu Tangkis Kelas Dunia

Hari Minggu lalu tepatnya tanggal 13 Maret 2016 Yonex All England Superseries Premier berakhir. Ajang ini diadakan di Barclaycard Arena d...