Kamis, 27 Oktober 2011

Life is just a life…


Life is just a life. It’s always cycling, rounding…
Life is just a life. And life is always mysterious.

^^
Bagaimanapun, setiap orang punya kisah hidupnya masing-masing. Memiliki pengalaman, menghadapi ujian, mendapatkan kebahagiaan. Masing-masing.
Tapi, di antara semua keragaman cerita di atas, ada satu hal yang sama dimiliki manusia, yaitu kemampuan bertahan hidup. Meskipun kemampuan itu tetap punya grade yang berbeda di setiap pribadi manusia.
Kemampuan bertahan hidup dan upaya untuk terus majulah yang membuat seseorang bisa sukses dan menikmati hidup ini. Sukses? It depends on your mind.
Saat usia bertambah mestinya kemampuan –apapun- dalam dihidup mesti ikut berkembang. Maka adakalanya seseorang memberi gelar “dewasa” kepada seseorang lainnya untuk memicu perkembangan kemampuan tersebut. Dewasa bukan hanya sekedar gelar yang diberikan kepada orang yang sudah mencapai batas usia tertentu. Lebih dari itu, dewasa menggambarkan kematangan pikiran seseorang, ketenangan jiwanya, kebijakan sikapnya, dan besarnya penerimaan terhadap hidup, serta punya kuatnya keinginan untuk mencapai tujuan hidup (masing-masing).
So, saat usia kita bertambah semoga doa-doa kita adalah doa-doa yang benar dan baik. Semoga doa-doa itu adalah doa-doa yang memotivasi kita untuk memuwujudkan kebaikan-kebaikan, menambah keberhasilan, memunculkan inspirasi untuk banyak orang, menguatkan keinginan untuk membangun, menumbuhkan sikap senang berbagi, dan tentunya menemukan kebahagiaan dalam hati yang bersyukur.
-          ^^    -

Happy birthday my beloved sister.
I wish you all the best for your life (dunia&akhirat).
Amin.
I hope you’ll your way to the right one.
^^


Hidup itu kadang-kadang ya begini


Tapi ingat kata Maher Zein “insyaAllah we’ll find our way”
Ingat juga banyak orang di sekitar kita yang senantiasa mendukung kita











 Rancang hidupmu dari sekarang ya sist.


Ingat juga nasehat-nasehat dari banyak orang


Sekali lagi hepi milad ya adekku



1 komentar:

  1. *narik-narik ingus*
    iihhh kakak apaan sih. buat nangis aja! hehhe.. serius kak, ini ayu lagi narik2 ingus. huwaaaaa... ini keren banget. makasih ya kak. gak nyangka. ayu bener2 gak nyangka. ayu sama sekali gak kepikiran bakal ada "beginian" waktu wida minta maaf sama ayu karena gak sempat ngasih foto dia ngucapin selamat ulang tahun buat ayu ke kakak. SAMA SEKALI GAK KEPIKIRAN. malah widanya yg bingung, itu beneran kakak ayu bukan yg minta foto. hahaha. iih sumpah deh. diam2 kakak unyu juga yaa.. *sebenarnya pengen pake "lu-gw", tp ntar suasana unyu nya rusak, haha*
    dan ini satu2nya kado yang sukses buat ayu nangis berderai air mata (malu sih ini bilangnya, tapi ya gimana, gak mau bohong ayu hehe :p) pantes yaa ngasih kado nya cuma "sendal jepit", karena ada yang lebih mahal. ini. iya, INI. makasih yaa kak.. ayu gak bisa bilang apa2 ini *padahal udah ngoceh dari tadi*. maaf kalau misalnya ayu masih suka nyusahin, belum bisa ngebanggain keluarga, belum bisa jadi adik yang baik, sering ngata-ngatain kakak, suka gak dengerin nasehat.. maaf ya kak.. well, starting from now, i'm trying my best in every way. tapi gak langsung jadi dewasa yaa.. hahah, ayu masih suka jingkrak2 soalnya :p dan ayu benar-benar berharap supaya kesehatan fisik dan batin diberikan pada kakak dari Allah secara utuh.. amin ya Rabbal Alamin.. last but not least, makasih kakak, get your own success! ;)

    BalasHapus

Indonesia Raih Emas di Laga Bulu Tangkis Kelas Dunia

Hari Minggu lalu tepatnya tanggal 13 Maret 2016 Yonex All England Superseries Premier berakhir. Ajang ini diadakan di Barclaycard Arena d...